Wednesday, September 9, 2015

Obat Tradisional Untuk Menyempitkan Miss V

Obat Tradisional Menyempitkan Miss.V memang banyak dicari, terutama bagi kaum hawa yang mulai merasa bahwa ada penurunan di kualitas miss V-nya. Ini bukannya tabu sobat, tapi sebuah masalah yang memang harus dipecahkan apalagi bagi anda yang sudah berumah tangga. Maka menjaga kelestarian hubungan intim antara pasangan menjadi mutlak dan perlu. Jika ini merupakan permasalahan yang anda hadapi, maka ulasan dibawah ini perlu anda simak dengan seksama serta diaplikasikan. Kebanyakan dari kaum hawa enggan membuka diri tentang ini hanya karena rada
tabu aja untuk membicarakannya. Kurang etis atau nggak sopan. Namun sebenarnya mereka juga mencari-cari solusi dari problem yang dihadapi.

Obat Tradisional Menyempitkan Miss.V diminati karena minimnya efek samping akibat penggunaannya. Bisa jadi malah non efek samping asalkan dengan takaran dan tuntunan yang sesuai dengan yang dianjurkan. Tak dipungkiri kalau penyempit miss.V di pasaran udah banyak sekarang, banyaknya pilihan membuat konsumen juga harus hati-hati. Jangan-jangan anda dapat yang abal-abal atau justru yang membahayakan. Longgarnya miss.V biasanya diakibatkan oleh beberapa kendala, salah satunya adalah melahirkan. Karena dibuat “jalan” maka elastisitas cenderung menurun, kendur. Sehingga ini mengakibatkan longgarnya miss.v. hal lain adalah sudah jarang melakukan latihan di area sekitar miss.v. yang paling merasakan sebenarnnya adalah pasangan anda akan longgarnya itu. Maka komunikasi adalah salah satu jalan bagus agar masalah ini terpecahkan bersama.

Jika salah satu dari anda mengalami masalah pada Miss.V seperti yang kami ulas, maka bisa mencoba jalur alternatis sebagai Obat Tradisional Menyempitkan Miss.V, silahkan simak uraiannya berikut ini;
-->
Bahan-bahanya :

    gambir (ditumbuk sampai halus) 
    obat tradisional menyempitkan miss.V
    kulit pinang muda
    obat tradisional menyempitkan miss.V

    daun sirih
    obat tradisional menyempitkan miss.V

    kapur (ditumbuk sampai halus)

    obat tradisional menyempitkan miss.V

    Cara mengolah ramuan :

    • Ambil kulit pinang muda secukupnya, rendam dalam air bersih.
    • Ambil 10-15 lembar daun sirih, cuci bersih, kemudian tumbuk sampai halus, dan campurkan ke dalam rendaman pinang muda bersama gambir dan kapur.
    • Aduk rata ramuan tersebut, kemudian diamkan 15 menit sampai mengendap.
    • Setelah mengendap, ambil air ramuan tersebut, dan gunakan untuk cebok 5 kali sehari. Boleh digunakan sampai ke bagian dalam vagina.
    • Lakukan cebok dengan ramuan ini berturut-turut sampai sekitar 1-2 minggu. Insya Allah, organ intim Anda akan kembali sempit dan perat dan dapat memberikan pelayanan maksimal untuk suami Anda.

    Ditulis Oleh : juraganmanuk // September 09, 2015
    Kategori:

    0 comments:

    Post a Comment