Tuesday, May 12, 2015

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Alami

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Alami

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Alami tak hanya dicari oleh mereka yang berbulu ketiak berlebih. Namun karena alas an keindahan serta menjaga bau badan tentunya. Pria-wanita semua berpotensi memiliki bulu di ketiak masing-masing, hanya lebat-tidaknya itu tergantung pada hormonal individu. Kalangan masyarakat bawah, biasa tak memperhatikan inipun juga bukan masalah. Kumpulan tiap harian mereka ya hanya sebatas orang kampong saja yang tak mementingkan bau badan seseorang atau tampilan. Namun jika
 -->
anda termasuk masyarakat perkotaan apalagi tuntutan karir agar tampil selalu fresh, menarik, maka salah satu cara adalah dengan mengurangi atau bahkan menghilangkan bulu ketiak. Karena ini bias memicu sumber bau badan.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Alami memang beragam dan sudah banyak yang membahas baik pada media cetak maupun online. Kebanyakan bahan alam yang beragam menjadikan mudah dalam mengatasi hal ini hanya saja minimnya informasi serta proses yang lumayan ribet kerap membuat orang enggan melakukan. Sehingga lagi-lagi pilihan jatuh kepada cara instan. Termasuk ketika ingin menurunkan kolesterol cepat, kebanyakan cara instan dipilih daripada cara Seperti Ini!. Cara modernpun juga banyak pilihan, mulai menggunakan alat hingga ke penggunaan teknologi laser dalam penghilangan bulu. Seperti halnya ketika ingin instan menghilangkan luka, tato, dan juga jerawat. Semua tinggal individu masing-masing dan pasti ada plus-minusnya. Kami sarankan untuk mencari data lengkap sebelum memutuskan untuk memilih.

Sebelum kami jelaskan Cara Alami Menghilangkan Bulu Ketiak bisa anda simak beberapa cara umum yang sering digunakan, moga-moga salah satunya cocok dengan anda;

Mencukur
Ini cara lama dan mudah untuk dilakukan. Yang perlu menjadi perhatian adalah untuk tidak menggunaka pisau cukur yang karatan atau bekas orang lain karena untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Mencabut
Cara mudah berikutnya dalam mebnghilangkan bulu ketiak adalah dengan mencabut. Ntah berbagai alat apa saja yang digunakan intinya bulu bisa tercabut. Biasanya memakai pinset. Efeknya adalah ketiak menjadi hitam. Untuk mencegah bisa memakai pelumas atau lotion khusus.

Dua cara diatas merupakan cara termudah dan murah jika ingin bulu di ketiak anda hilang. Tetapi juga ada sisi minus yang musti diketahui meskipun cara lain bahkan sampai modernpun tetep ada sisi kurangnya. 
-->
Seperti yang kami sampaikan diawal, kami sajikan tiga Cara Alami Menghilangkan Bulu Ketiak  dengan mudah dan murah.

Cara pertama

  • Jintan putih 20 biji
  • Kapur barus 3 sebesar kelereng.
  • Jeruk nipis.
  • Setelah ramuan ditumbuk halus, oleskan pada ketiak yang sebelumnya telah dicukur/dicabut hingga bersih. 

Cara kedua

  • Ambil 20 merica dan 3 butir kapur barus seukuran kelereng.
  • Tumbuklah semua bahan tersebut,
  • Campur bahan diatas dengan minyak tanah atau minyak kelapa kemudian lakukan pengolesan rutin pada ketiak kamu sebelum tidur.

Cara ketiga
Setelah mencabut bulu ketiak, oleskan kunyit yang sudah dicelupkan ke air kapur sirih. 
Tips diatas sudah banyak yang mencoba dan berhasil. Itulah Cara Alami Menghilangkan Bulu Ketiak, selamat mencoba.  

0 comments:

Post a Comment