Saturday, May 30, 2015

Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Wajah



Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Wajah

Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Wajah memang perlu sobat ketahui. Terutama bagi wanita, ntah muda maupun tua semua butuh perawatan dalam hal wajah. Mengapa pria tidak? Hanya sebagian saja yang memperhatikan wajahnya dengan seksama. Mungkin karena perannya di dunia hiburan, MC, model atau yang lain dimana dituntut untuk tampil dengan wajah fresh dan gak ada cacat.
Produk yang bertebaran di pasaran memang banyak sekali dan beragam. Entah itu produk dalam negeri sendiri maupun impor dari negara maju. Semua bermuara sama pada bagaimana membuat wajah pengguna menjadi lebih halus, lembut, putih, dan kinclong. Sepertinya bukan rahasia lagi, hampir semua kaum hawa butuh ini. 

Namun bagaimana jika di wajah anda terdapat luka? Mungkin luka waktu kecil yang membekas hingga sekarang sehingga mengganggu penampilan. Untuk itu perlu anda simak baik-baik Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Wajah ini. Terutama bagi yang berbudget minim atau mungkin sensitif dan alergi pada produk perawatan wajah kimia, maka yang akan kami sajikan dibawah patut dicoba. Bombarder iklan produk kecantikan herbal atau nggak perlu selektif dalam memilih. Sementok-mentoknya konsultasikan ke dokter kecantikan atau dokter kulit sebelum penggunaan. Ini untuk meminimalisir hal-hal yang gak diinginkan terjadi. Karena sudah tentu antara kulit satu dengan yang lain gak sama. Itulah mengapa konsultasi dengan ahli perlu.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Wajah ini minim efek samping. Kami katakan minim bukan tidak ada sama sekali karena reaksi wajah bisa beragam. Namun resikonya amat kecil dibanding pemakaian bahan kimia. Oke, simak bahan alami beserta caranya berikut ini:


Jus Lemon
Ini merupakan pemutih alami yang bisa menyamarkan luka di wajah dan belang-belang di kulit. Baca juga cara menghilangkan kolesterol lewat sini!


Rebusan Kelabat
Jika belum tau kelabat, anda bisa googling dulu ya atau lihat gambar. Ambil satu sendok teh biji kelabat kemudian didihkan dalam 1 liter air selama beberapa menit. Sisakan air rebusan kira-kira tinggal segelas saja. Oleskan air rebusan ke wajah atau area bekas luka di kulit. 




Lidah Buaya
Kami rasa mustahil kalo gak kenal dengan lidah buaya. Ini memang salah satu taneman toga yang punya sejuta manfaat. Untuk Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Wajah, begini caranya; ambil satu buah lidah buaya, belah kemudian oleskan merata pada wajah. Lebih baik melakukan perawatan ini pada saat mau tidur. Paginya basuh dengan air hangat menggunakan handuk lembut. Kemudian bilas dengan air dingin. 


Madu
Selain memiliki khasiat lain, madu juga bagus untuk perawatan wajah. Bukan hanya menghilangkan bekas luka diwajah, namun sebagai penghalus alami yang sangat direkomendasikan.


Tak perlu menunggu wajah anda terluka, pada wajah normal juga bisa melakukan perawatan dengan madu alami ini. Ingat, harus alami ya. Caranya cukup mudah, oleskan secara merata madu pada wajah. Jika punya banyak waktu luang sehari bisa 3 kali. Namun jika tak sempat, cukup ketika mau tidur malam hari. Madu juga bagus untuk perawatan bibir agar merah merona alami. Caranya sama dengan diatas.


Larutan Campuran
Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Wajah yang ini mungkin rada ribet dibanding yang udah disebutin diatas. Anda membuat larutan buatan. Ya, larutan campuran dari susu asam, yoghurt, oatmeal, dan jus lemon.


Langkah pembuatan seperti ini; ambil satu sendok makan krim susu asam (pilih yang bebas lemak untuk wajah berimnyak), satu sendok makan yoghurt, satu sendok makan oatmeal, dan jus lemon cukup beberapa tetes saja. Campur menjadi satu bahan diatas kemudian oleskan pada wajah. Diamkan kurang lebih 10 menit lalu bersihkan. Gak pakek air hangat juga gak masalah. Ini berkhasiat untuk mengangkat bekas luka diwajah. 


Oleskan larutan ke muka dan biarkan 10 menit sebelum dibersihkan. Cara ini efektif mengangkat bekas-bekas luka di wajah.


Jus Ketimun
Selain bermanfaat sebagai penurun tekanan darah, ketimun juga berkhasiat menghilangkan bekas luka diwajah. Caranya cukup simple, jus ketimun kemudian oleskan jus pada bekas luka diwajah. Diamkan 10 menit lalu basuh dengan air dingin.


Minyak Kelapa
Bahan mudah didapat dan murah adalah minyak kelapa. Namun ini hanya sekedar menyamarkan saja tidak bisa menghilangkan bekas luka diwajah. Cukup oleskan lembut sambil memijit pada bekas luka diwajah.


Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Wajah yang paparkan diatas adalah langkah dan cara termudah untuk dilakukan daripada cenderung menggunakan bahan kimiawi. Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment