Wednesday, June 17, 2015

Cara Alami Menggemukkan Badan

Cara Alami Menggemukkan Badan

Cara Alami Menggemukkan Badan bukanlah hal guyonan. Memang kebanyakan yang kita tau orang mencari bagaimana menguruskan badan, menurunkan berat badan baik secara alami, diet, olahraga dan lain sebagainya. Namun jangan salah jika mereka yang mengalami kurus badan juga menginginkan hal yang sama. Perasaan yang ada juga persis ketika seseorang ingin turun berat badan. Faktornya bisa beragam mulai dari nafsu makan yang memang rendah, asupan makanan yang kurang gizi hingga faktor
keturunan. Semua memiliki plus-minus masing-masing. Berat badan yang over atau biasa disebut dengan obesitas juga banyak mengundang penyakit dalam tubuh. Yang terpenting sebenarnya bukan gemuk atau kurus tetapi berat ideal setiap orang yang harus dijaga. 


Jika anda termasuk orang yang juga mencari Cara Alami Menggemukkan Badan maka anda sampai pada tempat yang tepat. Badan kurus kering memang sulit bergaya. Mau memakai pakaian baguspun sulit karena gak matching. Kelebihan berat badan juga sama saja. Ingat ya, yang bagus itu berat ideal. Namun jika ngotot pengen gemuk, ya simak tips dibawah ini;


Stop Merokok

Bagi perokok berat, sulit memang meninggalkan kebiasaan ini. Jangan satu bungkus rokok, satu batang aja sulitnya minta ampun. Tetapi jika anda ingin peningkatan berat badan yang signifikan maka mau gak mau harus hentikan kebiasaan merokok saat ini juga. Sudah banyak buku, majalah, seminar, banner, baliho yang menyampaikan bahaya rokok. Namun tetap saja bagi para pecandu mengabaikan peringatan ini. Bahkan samapi pada bungkus rokokpun sudah diberi gambar ilustrasi. 


Kunyah Makanan Sampai Halus

Hal ini sangat sepele, namun jika kebiasaan tergesa-gesa dalam makan, maka pencernaan juga gak maksimal. Terutama untuk makanan berat dan berserat. Kunyahlah lebih daripada biasanya. Setergesa apapun usahakan pada kunyahan minimal yang distandarkan kesehatan.


Minum Air Putih Yang Banyak

Jangan sepelekan air putih. Kami sarankan untuk air putih yang memang berkualitas. Terlebih bagus jika air mendidih 100 derajat. Maka jaminan kuman mati pasti sudah. Jika tidak, pilih air mineral yang memang sudah terpercaya. Kalau di daerah anda musim air galonan atau isi ulang, pilih yang benar-benar tersertifikasi dari bagian yang berwenang akan hal itu. Yang lebih penting lagi adalah sertifikat aman, halal selalu diperbarui. Jangan terkecoh. Air putih bagus sebagai pelebur segala macem zat berbahaya bagi tubuh. Perbanyaklah minum disaat baru bagun tidur dan belum makan apa-apa atau berkumur-kumur. Penyerapan gizi makanan bisa lebih maksimal jika asupan air dalam tubuh terpenuhi dengan baik.


Kurangi atau Hentikan Sekalian Begadang

Kurang bagus jika anda terkena angin malam terlalu sering. Apalagi begadang biasanya selalu ditemani dengan kopi dan rokok. Hindari hal ini jika ingin berat badan naik maksimal. Berat badan naik yang kita inginkan adalah berat badan sehat, bukan naik tapi malah penuh dengan bibit penyakit. Pembakaran pada tubuh maksimal justru pada malam hari. Jika malam hari anda gunakan dengan begadang, maka proses metabolism tubuh bisa terganggu. Sehingga usaha dengan Cara Alami Menggemukkan Badan kurang berefek hasilnya.


Gunakan Ramuan Tradisional Ini

jika mau menambah dengan ramuan alami, maka bisa membantu usaha anda dalam menggemukkan badan. Ini dia ramuannya dan cara pembuatannya. Bahan-bahan yang dipakai antara lain;


kunyit, kelapa, air


caranya;

parut kelapa dan kunyit kemudian ambil masing-masing airnya.

Campur air kedua bahan tadi kemudian minum menjelang tidur malam. Lakukan ini rutin selama sebulan dan lihat hasilnya.


Cara Alami Menggemukkan Badan diatas sudah banyak dipraktekkan oleh orang. Asalkan niat kuat dan patuh pada pantangan diatas insya alloh dengan mudah berat badan akan bertambah.

Ditulis Oleh : juraganmanuk // June 17, 2015
Kategori:

0 comments:

Post a Comment