Friday, March 27, 2015

Cara Alami Mengencangkan Payudara

Cara Alami Mengencangkan Payudara
Cara Alami Mengencangkan Payudara memang menjadi bahasan asyik baik kaum pria maupun wanita. Mengapa? Karena ini merupakan salah satu faktor besar yang menjadi daya tarik wanita selain paras yang cantik, ayu, dan rupawan. Untuk itulah mengapa para artis baik dalam negeri maupun dalam negeri seolah berlomba dalam merawat “Harta” mereka yang satu ini. Berbagai macam treatment kelas kakap-pun tak jarang diambil hanya karena ingin beda dengan yang lain.
Obat oles hingga kapsul menjadi hiasan bagi mereka yang ingin tampil beda pada bagian dadanya. Terlebih (maaf) untuk WTS yang sering mangkal. Mungkin wajah tak begitu mendukung tetapi body dan payudara bisa menjadi modal andalan untuk menggaet konsumennya.

Akan tetapi adakah Cara Alami Mengencangkan Payudara? Mengingat produk untuk membuat itu agar tampil lebih cantik terbilang gak murah dan campuran bahan kimia. Meski ada juga yang herbal, namun gak salah kalau sobat coba alternatif dari bahan alami yang bahkan menjadi bahan pembuat produk untuk pengencangan payudara itu sendiri. Ya, sebenernya kebanyakan mereka kurang info aja. Padahal nenek moyang kita dulu hampir semua murni pakek kekayaan alam. Hanya sekarang lebih dieksplorasi sehingga mudah digunakan oleh orang modern karena prinsipnya orang zaman sekarang maunya yang simpel bin cepet. Sehingga gak ada waktu kayaknya untuk membuat sendiri dari bahan-nya. Untuk itulah mengapa banyak produk kesehatan dan kecantikan bertebaran di pasaran saat ini. Seperti yang kita bahas ini hingga penghilang flek hitam diwajah juga ada.
 

Namun bagi sobat yang gak mau pakek Cara Alami Mengencangkan Payudara, cenderung maunya simpel, tinggal pakek aja, kami ada beberapa saran atau standar yang bisa sobat ikuti;
 

- Pastikan terdaftar di Badan POM
Biasanya untuk produk kesehatan, kecantikan apapun yang benar didaftarkan di Badan POM. Jika produk yang mau sobat gunakan tersebut import, harus hati-hati. Meneliti lebih jauh sebelum penggunaan akan lebih meminimalisir resiko yang timbul dari pemakaian. Sekarang internet dimana-mana, sobat bisa cari referensi, testimony atau bahkan langsung ke website penyedia untuk memastikan produk yang akan dibeli.
 

- Baca teliti kandungan bahan
Bombardir iklan baik di media cetak atau elektronik biasanya sering makan korban, sebutannya “Korban Iklan”. Mungkin gak minat, tapi karena sering lihat, denger, ya akhirnya beli juga. Seolah produk tersebut memang bagus untuk digunakan. Nah ini yang bahaya.
Kalau suda jadi korban iklan, biasanya jarang memperhatikan kandungan yang ada pada suatu produk tertentu. Teliti dulu, baca dulu, atau akan lebih baik jika sobat konsultasi dengan teman dari dunia medis tentang produk atau bahan pembuatnya. Media onlinepun sekarang banyak yang memberikan konsultasi gratis seputar kecantikan. Sobat tinggal googling aja.
 

- Pahami Cara Pemakaian
Karena hasil  yang ingin dikejar biasanya overload, overdosis bisa saja terjadi. Terutama bagi mereka yang awam akan dunia dan media informasi. Kelihatannya bagus, syukur beli, pakai aja. Yang penting sehari tiga kali. Waduh, ini repot. Haloooo…. Ini bukannya obat demam penurun anak-anak lho. Beda produk, obat, bahan beda juga cara pemakaian.
Ikuti aturan pakai yang benar dan lakukan dengan rutin. Dengan syarat dua hal diatas yang kami bahas itu lolos ya.
 

Jika ada keluhan selama pemakaian atau timbul keanehan pada bagian payudara anda (karena yang dibahas payudara) segera hentikan dan konsultasikan ke dokter kecantikan yang bisa anda jangkau. Jangan sampai salah dokter ya 

Nah, setelah sobat tahu warning diatas, maka disini kami berikan bagaimana Cara Alami Mengencangkan Payudara, selamat menyimak;
 

Cara Alami Mengencangkan Payudara  
 Renang
Olahraga simpel nan asyik ini ternyata bermanfaat besar untuk pengencangan payudara sobat. Jika mau sedikit usaha lebih namun hasil bagus, pilihlah gaya dada. Memang sedikit sulit daripada gaya bebas atau gaya gak aturan namun efeknya luar biasa.
 






Cara Alami Mengencangkan Payudara Pilih Bra Yang Tepat
Mungkin ini sepele, tapi jika sobat sala pilih maka membuat payudara menggelantung. Nah ini jadi faktor pengenduran dan bisa memperjelek bagian payudara.pilih yang sesuai ukuran dan nyaman digunakan.
 




Push Up
Push up tidak hanya membuat lengan anda kuat tetapi cara ini juga membuat dada lebih

Cara Alami Mengencangkan Payudara
bidang sehingga berefek bagus pada kencangnya payudara. Jika sobat salah satu praktisi beladiri mungkin ini gak jadi masalah. Mau dengan menggenggam atau tangan terbuka oke.
 

Namun bagi sobat ladies yang gak pernah olahraga pria, maka bisa lakukan dengan santai dan dari hitungan kecil dulu. Missal 5x dengan 3-4 repetisi (pengulangan). Jika suda kuat bisa ditambah 10x dengan repetisi yang sama. Lihat hasil dan efeknya.
 


Cara Alami Mengencangkan Payudara Pakailah Ice Cube
Apa itu Ice Cube? Sobat bisa lihat gambar untuk lebih jelasnya. Caranya adalah dengan menempelkan dua ice cube ke payudara sobat. Lalu ikuti dengan gerakan memutar setengah lingkaran saja. Waktu yang dibutuhkan kira-kira 1 menit. Lebih baik jangan lebih dari 1 menit. Rutinkan setiap hari dan amati perkembangannya.



Gimana sobat dengan Cara Alami Mengencangkan Payudara diatas, mudah bukan? Dan pastinya gak perlu keluar dana puluhan juta lho,hehe..
Kita lanjut ya….
 


Cara Alami Mengencangkan Payudara Manfaatkan Vitamin E
Pecahkan kapsul vit.E kemudian campur dengan yoghurt dan sebutir telur. Untuk herbal lebih baik gunakan telur ayam kampong alami. Campur bahan menjadi satu seperti adonan kemudian oleskan pada bra dengan cara memijit-mijit dengan memutar. Setelah itu pakai bra kira-kira 15-20 menit lalu bilas dengan air hangat. Akan lebih bagus jika anda melakukan treatment ini dibantu pasangan. Ingat, pasangan sah dan resmi ya. 




Cara Alami Mengencangkan Payudara Buah Mentimun
Selain buah atau juga termasuk sayur ini bermanfaat bagi penderita hipertensi ternyata juga bisa sobat gunakan untuk mengencangkan payudara. Caranya; blender mentimun lalu campur dengan krim kue (krim cake), pilih yang berlemak tinggi dan campur dengan putih telor. Setelah adonan atau ramuan jadi oleskan pada payudara. Caranya sama degan diatas. Pakailah bra kira-kira 15 menit agar merasuk lalu bersihkan dengan air hangat.
 


Memang sedikit ribet, namun namanya alami untuk mendapatkan hasil maksimal maka sobat perlu telaten, sabar, dan yang pasti kontinyu hingga mendapatkan hasil yang diinginkan. Moga bahasan Cara Alami Mengencangkan Payudara ini bisa memberikan alternatif untuk sobat. Selamat mencoba.

Ditulis Oleh : juraganmanuk // March 27, 2015
Kategori:

0 comments:

Post a Comment